Pernah gak seh guys..lu ngerasa ‘nyasar’ di dunia yang gak lu kenal??Yang ngebuat lu jadi ngerasa beda, aneh, terasing? Mungkin lu malah ngerasa kayak alien?

Gw pernah kenal seorang anak cewek, kita sebut aja dia There. Dia anak yang pendiam dan pemalu, dan sebenarnya gak ada yang aneh dari dia. Dia normal. Dia gak menderita ayan atau terkena AIDS…Tapi, semua orang selalu ngeliat dia itu ‘beda’. Bukan beda dalam arti bagus….Mmmm…gini lu pasti pernah denger tentang gank-gank yang isinya anak-anak high class dr skul high quality. Nah…masalahnya There jatuh cinta! Gak masalah seh, klo cowok yang dia suka itu ‘sekelas’ ma dia, tapi yang dia suka adlah salah satu cowok high class! Klo kita berpikir rasional seh kita pasti bertanya,”Lho?Cinta kan gak bisa dibuat-buat?Mang salah kalo jatuh cinta?” Tapi nyatanya There malah dapet pandangan yang seakan-akan ngomong,”Hello??Lu siapa seh?Gak tau diri bgd jadi orang! Modal apa lu suka ma anak dari gank kita?” Kebayang gak seh guys…sakit hatinya There waktu itu! Bahkan salah satu dari mereka pernah ngomong ,”Muka lu sama kayak pantat gw!” Kira-kira kalo lu di gituin, reaksi lu apa guys? Mungkin sebagian dari kita bakalan marah, tapi There cuman bisa nangis…Gak ada yang mau temenan ma dia, gak ada yang mau kerja sekelompok ama dia. Itu nyedihin, guys! Kadang gue bersyukur, gue bukan dia dan bukan juga salah satu anggota dari gank high class itu….Tapi, sampai sekarang gw jadi brtanya-tanya gitu. Kira-kira sekarang keadaan dia gimana? Nasib dia berubah atau gak di skulnya yang baru?So…gue cuman berharap aja moga-moga dia nemuin dunia yang bisa nerima dia apa adanya….

Guys, mungkin di sekitar lu ada hal-hal kayak gini, tapi gak semua anak reaksinya kayak There yang pendiem, mungkin yang lu liet adalah sikap cuek atau mungkin mereka malah nyolot balik? Tapi…nyadar gak seh…mereka juga bisa sakit hati? Mungkin lu bakal ngomong ,”Habisnya dia anaknya GR-an banget! Lagian ga selevel ma gue!” atau mungkin lu bakal bilang ,”Siapa suruh jadi anak nyolot banget!”