Disney On Ice Siap Hipnotis Masyakarat Jakarta

TIGA hari lagi Disney On Ice siap digelar di Hall A1 JIExpo, Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran. Saat itu pihak penyelenggara acara berjanji akan memberikan sebuah pertujukkan hiburan yang menarik.

Janji tersebut baru-baru ini disampaikan Marketing Director Disney Eric Gravelle saat bertatap muka dengan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo di Balai Kota Jakarta. “Kami tentu akan memberikan pertunjukkan yang bagus dan lebih baik dari yang dahulu,” kata Eric Gravelle.

Menurut Gravelle, acara tersebut akan menghipnotis pengunjung karena cerita yang diangkap memang menarik. Selain itu, di lokasi pertunjukkan juga akan dipermanis dengan rentetan dekorasi yang indah dan didukung dengan performance yang berbeda.

“Lintasan es yang dipakai untuk menari juga kami buat semenarik mungkin. Karena kami memang ingin memberikan suasana yang berbeda dan menyejukan,” ungkap Gravelle kepada okezone.

Selama pertunjukkan nanti, kru Disney On Ice akan memberikan show terbesar dan akan membesut lima tema dalam satu cerita, seperti Little Marmaid, Peterpan, Lion King, 101 Dalmation, dan Lilo and Stich.

Gravelle menambahkan, Jakarta adalah lokasi kelima digelarnya Disney On Ice. Sebelumnya dilaksanakan di New York, Tokyo, Buenos Aries, dan Barcelona. “Kami senang bisa menghibur masyarakat Indonesia,” tutupnya.

http://lifestyle.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/04/29/25/105003/disney-on-ice-siap-hipnotis-masyakarat-jakarta