MUNGKIN tak sulit bagi pria untuk mengetahui isi hati wanita yang sedang diincarnya. Bisa melalui sikap ataupun pancingan kata-kata mesra. Begitu info yang didapat sudah lengkap, pria tinggal melempar panah asmara pada si doi.

Tapi, bagaimana jika kejadiannya tidak serupa, di mana wanita yang ingin tahu isi hati pria pujaannya. Jangan khawatir, berikut ini kami sajikan resep manjur mengetahui isi hati pria kala didera cinta.

1. Si dia menaikkan alis mata

Saat bertemu seseorang yang menarik hati, secara tak sadar alis mata pria seketika terangkat. Kejadian ini memang berlangsung dalam hitungan detik. Jadi cermati baik-baik, kali aja ada kontak hati dengan Anda.

2. Bibirnya menyunggingkan senyum

Saat pria berjumpa dengan wanita cantik, bibirnya spontan “bicara” sendiri. Hampir bertepatan dengan momen alis yang terangkat itu. Biasanya ucapan yang keluar pun jujur dari hatinya bahwa dia memang mengagumi wanita yang baru ditemuinya.

3. Dia mencoba menarik minat Anda

Si dia berusaha menarik perhatian Anda dengan segala cara, seperti menjaga sikap hingga cara bertutur kata yang dibuat semanis mungkin. Selain itu, para pria juga akan berusaha tampil berbeda dari kelompoknya, jika dia datang beramai-ramai.

4. Dia bolak-balik membetulkan letak dasinya atau kerah bajunya

Dasi pria itu ibarat lipstik wanita. Saat bertemu orang yang ditaksir, pria pun ingin selalu tampil sempurna di hadapan orang yang ditaksirnya. Coba Anda amati gerak-gerik pria kala dia terpanah asmara oleh kecantikan Anda.

5. Dia bolak-balik merapikan atau bahkan mengacak-acak rambut

Soal sikap mana yang diambil bergantung pada potongan rambutnya, dan apa yang harus dilakukan agar melihatnya lebih memukau. Pria melakukan itu secara sukarela dan lebih sering ketimbang yang Anda sangka.

6. Semuanya menegang

Eh, stop, jangan ngeres dulu. Yang dimaksud adalah pria itu akan berusaha menunjukkan badannya yang kokoh, mungkin bahunya yang bidang atau kakinya yang berotot? Dia hanya berusaha tampil sesempurna mungkin di hadapan Anda.

7. Dia sibuk memainkan kancing baju

Padahal tak ada yang salah dengan kancingnya. Ini karena Anda membuatnya sedikit gelisah, makanya dia jadi agak salah tingkah begitu. Atau dia malah siap-siap mau menunjukkan dada bidangnya? Hmmm, tak tahulah. Sepertinya hanya Anda berdua yang tahu kelanjutannya.

http://lifestyle.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/04/14/197/100352/7-tanda-pria-terpanah-asmara