Cristiano Ronaldo Bimbang

MANCHESTER – Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo, ternyata masih belum memutuskan masa depannya di Old Trafford. Banyaknya spekulasi yang datang membuat Ronaldo berpikir ulang untuk menerima tawaran tersebut.

Pemain internasional Portugal tersebut memang tampil luar biasa sepanjang musim ini. 38 gol sudah ia cipatakan di semua ajang kompetisi. Selain itu Ronaldo juga sukses mengantarkan United ke final Liga Champions, menantang Chelsea.

Publik Manchester United yakin jika Ronaldo akan tetap bertahan di Old Trafford, dalam jangka waktu yang panjang. Tapi tawaran merumput di La Liga bersama Real Madrid juga menggiurkan Ronaldo.

“Apa yang saya inginkan, yakni bermain di final Liga Champions dan memenangkan Premier League, sudah nyaris terwujud. Kami tingal memengkan laga melawan West ham United guna mempertahankan gelar,” jelas Cristiano Ronaldo seperti dikutip The Sun, Kamis (1/5/2008).

“Bagaimana masa depan saya nanti? Saya belum ingin membahas itu. Setelah final Liga Champions, marilah kita bicarakan, tapi tidak sekarang,” jelas pemain 23 tahun ini.

Manajemen Manchester United tentu tidak akan tinggal diam membiarkan bintangnya pindah ke klub manapun termasuk El Real. Sir Alex Ferguson juga telah menyatakan tidak akan melepas Ronaldo.

http://bola.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/05/01/45/105567/cristiano-ronaldo-bimbang