Setelah gue banyak melihat blog orang-orang, kebanyakan AXIS dianggap sial karena angka 666 nya!!! setelah gue cari-cari di google ternyata ada orang yang menemukan jawabannya!! sebelumnya thanks a lot buat jacky atas informasinya yang dengan amat sangat mintamaaf gue copy tanpa seijin lu…

nah…ini lah jawabannya…

angka 666 adalah simbol dari angka setan. Oleh sebab itulah juga Band Heavy Metal Iron Maiden memulai tour konsert nya untuk memuja Setan pada tgl tsb. Kepercayaan ini timbul berdasarkan Alkitab: “Orang yang bijaksana dapat menghitung arti dari angka binatang itu, sebab angka itu adalah nama seorang manusia. Angkanya ialah 666” (Wahyu 13:18) Oleh sebab itulah ditafsirkan bahwa angka 666 adalah angka atau lambang dari Antrikrist atau lambangnya si Setan. Dalam oret-oretan ini saya tidak akan menafsirkan ayat melainkan hanya ingin menjelaskan fenomena dari angka 666 itu sendiri.

Kepercayaan angka 666 sebagai angka setan, karena ditafsirkan juga, bahwa 666 adalah kebalikannya dari angka 999 atau angka Trinitas angka tertinggi (Allah Bapa – Putera – Roh Kudus) sedangkan 666 adalah (Setan – Nabi Palsu – Antikrist). Maka tidaklah heran kalau Kishimoto Seishi mengarang komik (mangga) dengan judul 666-Satan. Dan Band Danzig mengeluarkan albumnya yang berjudul “6:66 Satan’s Child”

666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666 tsb telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1). Angka 666 dalam bhs Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = “dicit lux” – suara cahaya. Maklum setan dalam bhs Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau
sipembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.

Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bhs Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam bhs Yunani maupun Ibrani abjad mereka itu juga identis dengan angka. Begitu juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bhs Ibrani ini bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6.