hEBAT UEY!! penyiar sekarang kreatif-kreatif!!! apa stasiun TV nya yang pengen rating penonton nambah??? eleh…eleh…. nih setelah nongkrong di lab skul pulang skul berjam-jam ampe pantat gue tepos….dapet juga artikelnya…ga susah seh nyarinya…hehehehe….

Cewek-cewek cantik penyiar berita tivi online ini berdiri di depan kamera membacakan berita-berita dunia. Sambil membaca berita, satu per satu pakaiannya dibuka hingga telanjang.

Layanan berita tivi online Naked News, didirikan di Kanada pada tahun 2000 oleh Fernando Pereira dan Kirby Stasyna. Slogannya: Nothing to hide. Siaran berita Naked News bisa ditonton lewat saluran Internet. Menurut Wikipedia, penontonnya lebih dari 6 juta per bulan. Beberapa tahun pertama Naked News memberikan layanan gratis penuh, siapa saja bisa menonton seluruh tayangan berita mereka tanpa membayar. Tapi sejak tahun 2004 penonton harus membayar $10 untuk berlangganan satu bulan.

Berita-beritanya bukan tentang seks atau gosip selebriti seperti ditayangkan hampir semua stasiun tivi Indonesia, juga bukan soal “sekwilda — sekitar wilayah dada” atau “bupati — buka paha tinggi-tinggi”. Berita Naked News adalah berita-berita serius seperti juga ditayangkan CNN, mulai isu politik hingga ekonomi. Yang membedakan ialah: Semua penyiarnya perempuan, dan bugil.

Salah satu penyiar Naked News paling favorit adalah Katherine Curtis, yang baru bergabung dengan media itu pada Januari 2008. Cuplikan penampilan Katherine, versi setelah disensor, bisa kautonton pada video di bawah ini, yang diambil Blog Berita dari YouTube.