Berpulangnya Sophan Sophiaan mendapat banyak simpati dari rekan-rekan artis, termasuk sahabat Sophiaan, Eros Djarot yang langsung datang melayat ke rumah duka di jalan Garuda V No. C-2/1 – Bintaro Sektor Satu.

Menurut Eros, dirinya menerima berita kecelakaan Sophiaan sekitar pukul 10.30, kaget dan tidak percaya dengan berita tersebut. Eros pun langsung meluncur ke rumah Sophiaan.

Dari kabar yang didapat Eros, Sophan terjatuh saat menghindari lubang sedalam 25cm tepat di tikungan, terjatuh, dan tertimpa motor.

“Meski kaki Sophan patah, tapi dia masih sempat bernafas dan dari situ langsung dibawa ke RSUD Sragen, tapi sampai di RS sudah menghembuskan nafas terakhir. Rencananya, Sophan akan disemayamkan di rumah duka semalam, dan besok akan dikubur di Tanah Kusir, sebelum Dzuhur,” jelas Eros pada beberapa wartawan yang datang melayat ke rumah Sophan.

Sementara saat dijumpai Eros, kondisi Widyawati masih shock dengan musibah yang menimpa suaminya.

Aktor yang juga aktifis PDIP ini mendapat firasat saat kali terakhir bertemu Sophan, sebelum keberangkatan road show Merah Putih.

Eros mendapat firasat saat melihat Sophan yang tidak seperti biasanya, Sophan terlihat banyak diam dan menerawang.

Eros masih belum bisa berkomentar banyak saat ditanya wartawan, karena Eros ditunjuk sebagai perwakilan keluarga untuk mengatur kedatangan jenazah dan tamu.

Saat ini masih belum tampak artis maupun kolega politik yang hadir di rumah duka. Hanya wartawan dan keluarga dari Widyawati dan Sophan yang mulai tampak berdatangan.

http://www.kapanlagi.com/h/0000228688.html