Foto syur anggota Fraksi PDIP Max Moein bersama seorang wanita beredar di internet. Namun, sebagai tertuduh Max merasa dirinya dirugikan. Karena menurut dia foto tersebut sudah direkayasa.

“Itu foto di kolam renang. Pakai-pakaian renang dan pakai handuk juga,” kata Max saat ditemui di Gedung DPR, Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (23/5/2008).

Max menceritakan, jika foto tersebut diambil sekira delapan atau sembilan tahu lalu. Di foto tersebut juga tidak hanya berdua tapi rame-rame bersama teman. “Itu dipotong. Sebenarnya rame-rame. Tapi yang diambil hanya saya berdua,” gerutu Max.

Dalam foto yang terima okezone, Jumat (23/5/2008), Max tampak bertelanjang dada sambil mendekap seorang wanita dengan posisi saling merapatkan dada.

Tangan kiri pria beruban itu melingkar di punggung wanita ayu berambut kecoklatan, yang juga terlihat tidak berbalut busana. Sementara tangan kanan Max sedikit terangkat, seolah sedang memegang kamera untuk mengabadikan pose mereka.

Foto close-up (dada ke atas) wakil ketua Komisi XI DPR itu sepertinya diabadikan di dalam sebuah kamar. Diduga, kamar tersebut adalah hotel atau apartemen. Dugaan itu muncul setelah melihat latar belakang foto berupa AC central yang menyatu dengan dinding. Penyejuk ruang semacam itu biasanya difungsikan di kamar-kamar hotel dan apartemen

naaah, ini cuplikan komentar dari digital.blogdetik.com:

Sy sdh lihat fotonya. Tanpa bantuan Roy Suryo, sy bs pastikan itu asli. Untungnya Dia gak ngeles soal ini. Foto itu diambil kamera HP dgn resolusi tinggi (min. 2megapixel), jd sangat jelas. Dr posisinya jg jelas Dia yg ambil (sy sering foto diri sendiri jg pake HP) Yg lucu, dibelakang foto ada lubang AC spt di hotel besar. Dan kelihatan pula selimut di sisi kanan bawah. Jd kolam renang mana yg ada blower AC sentral plus selimut?

okezone.com